Autofocus Canon EOS 1D Tips

Akumoment – Anda bisa melihat hasil lengkap EOS-1D X II di sini. Seperti yang mungkin Anda duga dari tes Latitude Exposure, EOS-1D X II tidak sepenuhnya invarian ISO – kamera menambahkan suara baca hilir yang cukup sehingga Anda tidak dapat menggunakan ISO yang lebih rendah dari biasanya dan secara selektif mencerahkan Gambar nanti – untuk melindungi informasi penting – tanpa biaya kebisingan.

Namun, untuk menempatkan ini dalam perspektif, file kamera tampak lebih fleksibel daripada Canon EOS 5DS R, yang merupakan langkah maju yang bagus dari EOS 5D Mark III. Jadi, meski tidak cocok untuk orang seperti Nikon D750 atau sensor Sony terbaru, X 1D X adalah langkah maju untuk Canon, dan tampil lebih baik daripada Nikon D5 dalam hal ini. Sebenarnya tes ini sedikit di bawah-mewakili performa Canon, karena hasil ISO 6400 D5 lebih baik dimulai dengan untuk memulai dari depan tapi kemudian tertinggal Canon, Nikon harus menambahkan lebih banyak noise pada ISO rendah.

Saat semuanya selesai, sistem autofocus 1D X Mark II tidak akan mengecewakan Anda. Pastikan itu sudah masuk. Anda juga akan menemukan titik lintas jenis mencapai fokus dengan andal bahkan dalam situasi diulang-ulang. Diproses dan dipotong sesuai selera dari Raw

Dengan X X 1D II, Canon telah mengubah sistem autofocusnya. Ini mempertahankan 61 titik yang dapat dipilih pengguna seperti pendahulunya, namun dilengkapi dengan penyebaran vertikal yang lebih besar. Lima titik pusat adalah tipe dual-cross, menawarkan kepekaan silang diagonal disamping sensitivitas silang tradisional (keduanya sensor x dan + sensor). Sensor silang diagonal memiliki garis dasar yang lebih panjang, yang berarti mereka menawarkan presisi yang disempurnakan dengan lensa F2.8 dan lensa yang lebih cepat. Dan mereka bekerja; Dengan lensa yang dikalibrasi, 5 titik ini menawarkan hampir tingkat deteksi AF yang kontras dengan lensa cepat. Titik pusat sekarang sensitif ke -3EV.

Dengan lensa yang tepat, semua titik AF dapat berfungsi di F8, dengan 27 titik pusat yang tersisa sensitif terhadap silang – sangat relevan bagi fotografer burung-in-flight dan satwa liar yang memotret lensa panjang dengan teleconverters (ada beberapa batasan). Ada juga panel sensor meteran RGB + IR 360.000 piksel yang diperbarui yang digunakan kamera bersamaan dengan modul AF dalam mode iTR (Intelligent Tracking and Recognition).

Seperti yang Anda harapkan, sistem autofocus 1D X II sangat mumpuni; Begitu Anda menghubungi Anda untuk situasi spesifik Anda, Anda akan disambut dengan jumlah penjaga yang tinggi. Tapi ada flipside untuk itu – seperti pada penawaran profesional Canon lainnya, sistem autofocus sangat dapat disesuaikan, dan mendapatkan hasil terbaik mutlak memerlukan beberapa pengetahuan dasar tentang semua setting, beberapa eksperimen, dan beberapa waktu.

No comments

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*