Fujifilm X-T2 Ikhtisar Video

Adegan tes terbaru kami mensimulasikan baik siang hari dan pemotretan cahaya rendah. Menekan tombol ‘pencahayaan’ di bagian atas widget beralih antara keduanya. Adegan siang hari adalah manual putih yang seimbang untuk memberikan abu-abu netral, namun kamera yang tersisa dalam pengaturan Auto untuk tes cahaya rendah. file mentah secara manual dikoreksi. Kami menawarkan tiga ukuran pandang yang berbeda ‘Full’, ‘Cetak’, dan ‘Comp’, dengan dua terakhir menawarkan ‘normalisasi’ perbandingan dengan menggunakan ukuran melihat cocok. opsi ‘Comp’ memilih resolusi terbesar-yang tersedia umum untuk kamera yang dibandingkan.

Info : Game Ppsspp

Rincian lainnya

Sejauh mana perubahan video dan autofocus adalah update paling tak terduga bahwa X-T2 membawa, dan mereka berisiko membayangi mereka upgrade yang saya sudah diasumsikan akan berada di sini. Gain dari joystick AF dari X-Pro2 adalah keuntungan besar sekali. Beberapa orang mungkin mengeluh tentang kurangnya touchscreen tapi joystick menyediakan pengganti yang efektif dan salah satu yang diperdebatkan lebih sesuai dengan estetika tradisional kamera.

Lalu ada tambahan perbaikan yang pemilik X-T1 akan menghargai rilis kabel ulir, ‘C’ pengaturan pada eksposur comp cepat untuk memperluas jangkauan kompensasi dan adopsi Toggling tombol kunci pada kecepatan rana dan cepat ISO, sehingga Anda dapat meninggalkan mereka membuka jika Anda lebih suka fujifilm. Dan itu sebelum Anda sampai ke slot kartu SD ganda, konektor USB 3.0 dan umumnya peningkatan respon dari kamera.

Sebagai samping, itu akan menarik untuk melihat mana, jika ada, dari kemajuan ini pada akhirnya akan menetes ke bawah kepada pengguna Fujifilm ada update firmware. Ada kemungkinan bahwa beberapa dari mereka bergantung pada hardware X-T2-spesifik, tapi saya berharap antusiasme perusahaan untuk menjual flashguns akan melihat flash pengaturan kontrol muncul pada model lain, setidaknya.

Oh, ya, dan kemudian ada masalah kecil kualitas gambar melompat yang kami lihat di X-Pro2 dengan pindah ke sensor 24Mp. Hanya karena kita semua tahu itu datang bukan berarti kita boleh meremehkan signifikansinya.

Dari pengalaman sebelumnya dengan kamera Fujifilm, saya menduga bahwa bahkan sensor pembacaan lebih cepat, meningkatkan algoritma dan pelacakan yang lebih canggih hanya akan benar-benar manfaat lensa tercepat-fokus perusahaan. Banyak dari lensa XF (terutama beberapa lensa prime) harus memindahkan elemen fokus cukup besar sekitar sehingga tidak mungkin untuk menawarkan kinerja yang sama seperti yang lensa dengan fokus internal ringan atau kekerasan yang dibawa oleh beberapa motor linear. Dan karena sistem AF Hybrid Fuji masih sangat bergantung pada deteksi kontras bahkan dalam area fase-mendeteksi, setiap lensa berburu besar-besaran melambat subjek dan wajah pelacakan, yang masih berlaku untuk X-T2 dalam pengujian awal kami.

No comments

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*